Dua Klub Manchester Hadapi Lawan Beda Kondisi

Jelang laga ke-17 Liga Premier Inggris yang akan digelar pada akhir pekan ini antara hari Sabtu dan Minggu kedepan. Melihat susunan klub yang akna bertanding terdapat beberapa laga yang bisa dinyatakan Bigmatch. Yang diantaranya Dua klub Manchester yang akan menghadapi tim besar, namun memiliki kondisi yang berbeda.

Yang pertama nantinya Mancehster City siap menghadapi Everton. Ini sendiri merupakan laga pembukadi Matchday 17 Premier League, serta Manchester United yang akan melawat kemarkas Liverpool.

Melihat keduanya pastinya laga antara dua klub merah akan salin berhadapan. Dan bahkan keduanya sangat mengincar poin penuh demi mempertahankan tahta.

Manchester City vs Everton – Dua klub Manchester

Dua Klub Manchester Hadapi Lawan Beda Kondisi

Prediksi dari laga yang satu ini pastinya akan diprediksikan cukup seru karena memang keduanya sangat mengincar poin penuh. Untuk kubu tuan rumah sendiri ini akan berupaya menjadi titik balik tim usai terpeleset diposisi 2 akhir pekan lalu.

Sementara pasukan The Toffess juga berupaya raih hal yang sama. Jika melihat catatan hasil laga tim cukup miris, setelah mampu berada dipapan atas tim harus gagal menang di 3 laga terakhir.

Bahkan tim hanya bermain imbang saat jumpa Watfrod dan Newcastle United.

Kemenangan atas Hoffenheim Buah Manis City – Dua Klub Manchester

Jelang laga ini dipastikan City akan berbuat segala cara demi bisa raih poin penuh. Hal tersebut dapat dijelaskan bahwa tim mampu raih kemenangan dilaga terakhir vs Hoffenheim 2-1 diajang Liga Champions Eropa.

Absennya Pilar Buat City Bingung

Namun selain itu kondisi dari City sendiri memang kurang bagus pada beberapa Minggu terakhir. Benar sekali salah satu faktor utama yang menjadikan performa turunnya tim akibat banyaknya pemain yang dinyatakan cedera.

Sebut saja penyerang utama Sergio Aguero, Fernandinho, David Silva dan Kevin de Bruyne yang dipastikan absen. Kondisi ini pastinya akan menjadi makanan bagi pasukan Everton.

Dengan memanfaatkan Richarlison dan Gylfi Sigudsson dilini depan membuat penampilan tim lawan akan menjadi sangat bahaya.

Liverpool vs Manchester United – Dua Klub Manchester

Dua Klub Manchester Hadapi Lawan Beda Kondisi 2

Lain Manchester City lain juga Manchester United yang pada akhir pekan ini akan menghadapi Liverpool yang hingga pekan ke-16 menjadi juara klasemen sementara.

Menanggapi laga ini, United diprediksikan sudah mulai bangkit dan siap kembali bersaing dengan para raksasa Liga Inggris musim ini.

Kemenangan atas Fulham menjadi salah satu titik balik tim. Dengan menang 4-1 menjadi skor tersebut cukup bagus untuk menambah percaya diri tim saat laga.

Kemenangan atas Bournemouth dan Napoli Berkah Liverpool – Dua Klub Manchester

Dua Klub Manchester Hadapi Lawan Beda Kondisi 1

Sementara hal yang lain bagi pasukan Liverpool sendiri saat ini tim dalam performa yang sangat stabil. Pada akhir pekan lalu tim sukses merobohkan performa Bournemouth dengan skor telak 4-0.

Ditambah dengan dinyatakan lolos kebabak berikutnya Liga Champions Eropa usai kalahkan Napoli dilaga pamungkas Liga Champions Eropa.

Kedua kemenangan tersebut sukses memperpanjang kemenangan The Reds menjadi 4 kemenangan beruntun disemua ajang. Dan hasil ini pastinya membuat Alisson Becker dan kolega siap menghadapi serangan dari tim lawan.

Kekalahan Atas Valencia Bubarkan Percaya Diri United – Dua Klub Manchester

Namun disisi lain Manchester United ternyata harus menelan pil pahit setelah kalah 1-2 dari wakil Spanyol Valencia pada tengah pekan lalu.

Kondisi tersebut membuat performa klub diambang batas, Serta adanya kabar yang menyatakan bahwa gelandang Paul Pogba sudah menyiapkan diri untuk meninggalkan klub dan ingin kembali ke ajang Serie A Italia.

Hal tersebut sudah diiyakan oleh manajemen kedua tim, hanya saja belum menumui titik terang untuk mendatangkan Pogba dikemudian hari.