Manchester City Akhiri Mimpi Indah

Tampil sangat mengerikan sejak awal musim akhirnya sang kompetitor juara Liga Inggris musim ini Manchester City harus menelan kekalahan akhir pekan lalu.

Ya pasukan Josep Guardiola harus menghentikan mimpi manis mereka musim ini setelah harus takluk atas skuat Chelsea dengan skor akhir 0-2. Saat itu laga digelar di Stamford Bridge.

Manchester City Akhiri Mimpi Indah 1

Tampil hebat sejak awal laga ternyata kedua tim mampu tampil imbang. Dan hingga pada akhirnya gelandang tengah N’Golo Kante sukses menceploskan gawang Ederson Moraes dimenit 45. Skor 1-0 untuk tuan rumah.

Skor bertahan hingga peluit babak pertama dibunyikan. Sementara itu laga berjalan normal pada babak kedua. Dan alih-alih menyamakan kedudukan ternyata kembali City harus kembali kemasukan.

Kali ini nama bek tengah nyentrik Davd Luiz sukses mencatatkan namanya di papan klasemen laga tersebut. Skor akhirnya 2-0 untuk skuat The Blues.

Skor tersebut berakhir hingga peluit panjang dibunyikan. Dan hasil ini membuat Manchester City gagal mempertahankan belum menelan kekalahan musim ini.

Liverpool Sukses Kudeta Posisi City di Puncak – Manchester City

Manchester City Akhiri Mimpi Indah 3

Sementara alih untuk bisa bersaing meraih gelar Liga Inggris musim ini ternyata langsung terbuka lebar. Khususnya dari skuat Liverpool yang raih hasil lebih baik.

Tim sukses mengalahkan tim papan tengah Bournemouth dengan skor cukup telak 4-0 saat bermain di markas tim lawan.

Dilaga ini pada akhirnya sukses dikuasai oleh sang penyerang mengerikan mereka asal Mesir. Mohamed Salah yang mampu tampil beringas sengan mencatatkan hattrick dilaga tersebut.

Sementara satu gol lain dicetak oleh bek tim lawan Simon Cook yang harus melakukan gol bunuh diri dilaga tersebut.

Hasil tersebut sudah cukup membuat raksasa The Reds naik kepuncak klasemen sementara. Dan sukses menyalip City dengan selisih 1 poin saat ini.

Kemenangan ini bukan hanya itu, pasukan Juergen Klopp juga dipastikan menjadi satu-satunya klub yang belum menelan kekalahan hingga pekan ke-15.

Sementara berkat mencetah 3 gol membuat nama Salah langsung terbang bebas menjadi top skorer sementara Liga bersama Pierre-Emerick Aubameyang dengan catatan gol yang sama 10.

Tottenham Hotspur Sukses Jaga Asa Raih Gelar Musim ini – Manchester City

Manchester City Akhiri Mimpi Indah 2

Semnetara berkah lainnya atas kekalahan City dialami oleh sang kompetitor lain yaitu Tottenham Hotspur.

Ya klub asal London lainnya ini ternyata mampu tampil konsisten. Hingga pada akhir pekan lalu mereka mampu kalahkan tuan rumah Leicester City 2-0.

Dua gol tersebut dicetak oleh 2 bintang mereka dilini depan Son-Heung Min dan Bamidele Alli yang membobol gawang Kasper Schmeichel pada enit 45 dan 58.

Kemenangan tersebut membuat posisi dari The Lily Whites tetap bertahan diposisi 3. Namun dengan hanya selisih 5 poin dari Manchester City dan 6 poin dari pemuncak klasemen sementara Liverpool.

PROMO: Pasaran Bola SBOBET Terpercaya

Manchester United Akhir Paceklik Kemenangan – Manchester City

Manchester City Akhiri Mimpi Indah 4

Sementara itu klub yang dimusim ini sedang sakit Manchester United pada akhirnya bisa kembali merasakan manisnya kemenangan. Hal tersebut terjadi saat tim sukses membunuh tim promosi musim ini Fulham dengan skor telak 4-1 saat bermain di Old Trafford.

Keran gol United sudah mulai terbuka sejak menit ke-13 melalui gelandang Ashley Young yang sukses membuka skor. 1-0 untuk tuan rumah.

Kemudian usai gol Young. Sang gelandang kreatif yang kembali dipasang Jose Mourinho di skuat Juan Mata dan Romelu Lukaku dimenit 28 dan 42. Skor menjadi 3-0 untuk tuan rumah dan bertahan hingga peluit babak pertama dibunyikan.

Kemudian dimenit 62 United melalukan pelanggaran di daerah terlarang. Dan melalui pemain pengganti Aboubakar Kamara tim tamu sukses memperkecil kedudukan menjadi 3-1.

Akan tetapi dimenit 82 sang mega bintang muda Red Devils Marcus Rashford menunjukkan tajinya dengan menyumbang satu gol. Hingga akhirnya skor 4-1 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Kemenangan ini sukses memutus catatan gagal rai poin penuh United di 4 laga sebelumnya Liga Inggris.