Prediksi Liga Inggris Pekan ke-16

Jelang partai ke-16 Liga Inggris yang akan digelar pada akhir pekan ini.  Prediksi Liga Inggris edisi ini nantinya kemungkinan akan adanya perubahan yang signifikan di papan klasemen Liga.

Menyusul kekalahan Manchester City atas Chelsea akhir pekan lalu membuat persaingan untuk bisa merengguh gelar juara semakin seru. Ditambah dengan saat ini Liverpool sukses duduk pucuk klasemen.

Alhasil dimusim ini langsung tercatat 6 klub setidaknya yang akan bersaing seperti Duo Manchester, Tottenham Hotspur, Arsenal, Chelsea dan juga Liverpool.

Berikut Prediksi Liga Inggris Matchday ke-16

Manchester City vs Everton – Prediksi Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris Pekan ke-16

Akhir pekan ini langsung dibuka dengan laga yang cukup seru saat tuan rumah Manchester City yang akan menjamu Everton pada Sabtu sore di Ettihad Stadium.

Jika melihat kekuatan pastinya tuan rumah City yang masih lebih unggul untuk bisa rai poin penuh. Namun kekalahan atas The Blues Chelsea langsung terlihat bahwa tim masih memiliki ruang kosong.

Dikubu tim tamu alih-alih untuk bisa memanfaatkan kondisi tersebut ternyata Everton juga mengalami hal yang sama. Klub berjuluk The Toffess ini ternyata harus menelan hasil minor dengan hanya 1 imbang dan 1 kalah di 2 laga terakhir.

Namun tim tamu kemungkinan bisa memanfaatkan kondisi tersebut. Terlebih 3 punggawa utama tim, Sergio Aguero, Benjamin Mendy dan sang bintang asisst mereka Kevin de Bruyne dikabarkan absen karena cedera.

Nama Richarlison dan Gylfi Sigurdsson diprediksikan siap membombardir gawang milik Ederson Moraes dilaga nanti. Namun di kubu tuan rumah masih ada sosok Raheem Sterling yang tampil memukau dimusim ini. Eks Liverpool ini sudah mengoleksi 8 gol dan 5 asisst hingga saat ini.

Tottenham Hotspur vs Burnley – Prediksi Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris Pekan ke-16 1

Dilaga lainya Tottenham Hotspur diprediksikan akan bisa raih poin penuh saat mereka berhadapan dengan Burnley akhir pekan ini.

Burnley musim ini tidak sama dengan musim lalu yang tampil sangat mengerikan. Saat ini tim harus duduk diposisi 17 klasemen hanya terpaut 2 poin dari Huddersfield Town di zona merah.

Melihat catatan tuan rumah, Spurs tampil sangat konsisten. Dan bahkan tercatat dari 9 laga terakhir disemua ajang tim hanya menelan satu kali kekalahan saja saat jumpa Arsenal yang berakhir 2-4.

Sementara dikubu tim tamu tim harus tampil kurang bagus dimusim ini. Namun kemenangan atas Brighton & Hove Albion dilaga terakhir sukses memutus catatan 3 kekalahan beruntun tim.

Dilaga ini pastinya tuan rumah akan menunjuk Harry Kane sebagai orang terakhir untuk mencetak gol. Tercatat dirinya sudah mengoleksi 9 gol dimusim ini.

Dan untuk mengantisipasi serangan tersebut Burnley dipastikan akan menjadikan Joe Hart sebagai kiper utama tim. Menyusul absennya Nick Pope yang tampil impresif dimusim lalu.

Chelsea dan Arsenal Siap Kalahkan Lawan – Prediksi Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris Pekan ke-16 2

Selain itu juga adanya laga antara Chelsea yang akan berhadapan dengan Brghton & Hove Albion dan juga Arsenal yang akan melawat kemarkas Southmapton pada akhirnya pekan ini.

Jika melihat  komposisi dan ketajaman lini depan kedua tim dipastikan akan sangat mudah meraih kemenangan untuk kedua tim ini.

Namun mungkin hanya Arsenal yang perlu mewaspadai Soton. Karena sebelumnya pasukan Mark Hughes ini sempat menahan imbang Manchster United 2-2.

Liverpool vs Manchester United – Prediksi Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris Pekan ke-16 3

Setelah itu pekan 16 akan ditutup oleh pertandingan besar yang akan mempertontonkan tuan rumah Liverpool yang akan menyambut tamunya Manchester United.

Laga yang akan digelar pada Minggu Malam ini diprediksikan akan sangat seru dan sayang dilewatkan.

Lantaran jika melihat papan skor keduanya sangat memperlukan poin penuh. Terlebih kubu United yang saat ini terjerembab keposisi 6 klasemen.

Sementara The Reds sendiri sedang berusaha bertahan di pucuk klasemen musim ini.

Dalam laga ini pastinya akan ada kejutan yang siap dipertontonkan yaitu ketajaman 2 penyerang kedua tim. Seperti Mohamed Salah yang sukses mencetak hattrick akhir pekan lalu serta Romelu Lukaku yang sukses menyumbang 1 gol dilaga sebelumnya.